• Minggu, 22 Mei 2022

Ada Ibu-Ibu Ngamuk Di Minimarket, Ternyata Ini Penyebabnya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:39 WIB
Ilustrasi seorang emak-emak marah-marah  (instagram/@terangmedia)
Ilustrasi seorang emak-emak marah-marah (instagram/@terangmedia)
 
 
BICARABERITA - Media sosial kembali dihebohkan dengan aksi yang dilakukan oleh seseorang ibu-ibu di Kutai Timur, Kalimantan Timur.
 
Hal ini karena oknum ibu-ibu tersebut mengamuk dan menjatuhkan banyak barang yang berada di sebuah minimarket di daerahnya.
 
Tidak hanya mengamuk oknum ibu-ibu tersebut juga memaki-maki pegawai minimarket yang tengah bertugas sebagai kasir saat itu.
 
 
Adapun diketahui ibu tersebut mengamuk karena diharuskan membayar uang lebih untuk mendapatkan kantong plastik dari minimarket tersebut.
 
Merasa tak terima ibu tersebut langsung naik pitam dan mulai mengamuk di dalam minimarket.
 
Tapi setelah ditelusuri diketahui bahwa oknum ibu-ibu tersebut adalah Orang dengan Gangguan Kejiwaan atau ODGJ yang rumahnya tidak jauh dari minimarket tersebut.
Masalah ini sendiri sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak baik pihak minimarket dan pihak keluarga ibu tersebut.
 
 
Pihak keluarga ibu tersebut juga bersedia mengganti seluruh kerusakan yang dilakukan oleh si ibu di minimarket sebesar tujuh juta rupiah.
 
Aksi ibu yang mengamuk tersebut pertama kali diunggah ke Instagram oleh akun indiemedia_yt pada Kamis, 12 Mei 2022 yang lalu.***

Editor: Yanuarius Edison Janur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal KRL Bogor Berubah, Begini Penjelasan KAI

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:01 WIB
X