• Minggu, 22 Mei 2022

Heboh, Dugaan Kasus Bunuh Diri Seorang Remaja di Jembatan Liliba, Ini Faktanya

- Rabu, 26 Januari 2022 | 20:45 WIB
ilustrasi garis polisi (pixabay)
ilustrasi garis polisi (pixabay)

BICARABERITA -Warga kota Kupang dihebokan dengan kejadian dugaan bunuh diri yang terjadi di jembatan Liliba, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Belum diketahui identitas seorang yang diduga melakukan bunuh diri tersebut, namun dari informasi yang dihimpun Bicaraberita.com dari warga sekitar Jembatan menyebut, orang  tersebut adalah remaja SMP berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Pengakuan Warga Penghuni Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat: Saya Kan Kerja

Namun dilansir dari siaran langsung yang dilakukan Poskupang.com rabu, (26/01/22) pukul 20;14, menginformasikan, bahwa kejadian tersebut bukan murni bunuh diri. Remaja tersebut dinformasikan  terpleset hingga jatuh ke dasar sungai.

Seorang warga yang berdomisili di sekitar jembatan  mengatakan sangat tidak mungkin seorang terpeleset dari badan jembatan, kecuali dari jurang di samping jembatan .

Baca Juga: Tidak Terima Sang Ayah Tewas Dikeroyok di Jaktim, Anak Korban Bryna: Tidak Menerima Papa Meninggal, Kita...

“sonde mungkin kalau dia terpleset dari badan jembatan, ko siapa yang bodo pi sorong diri di pinggir situ, kecuali dia jalan di samping jurang terus son hati-hati ko dia jatuh” ungkap seorang warga yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Seorang warga lainya juga mengakui sempat dengar tangisan, tetapi karena masih sibuk bekerja ia enggan mencari tahu dari mana datangnya suara tangisan.

“beta sempat dengar ada orang menangis, tapi karena beta lagi kerja di samping rumah b son cari tau, selang beberapa menit orang dong su kumpul di kali situ, bilang ada anak SMP bunuh diri, tapi sonde mati” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Yanuarius Edison Janur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X