• Minggu, 22 Mei 2022

Sampai Mana Laporan Ubedilah Badrun ke KPK Soal Es Doger Gibran Rakabuming Disuntik Modal Rp7,1 Miliar?

- Rabu, 26 Januari 2022 | 13:41 WIB
Gibran Rakabuming (parboaboa/instagram)
Gibran Rakabuming (parboaboa/instagram)

BICARABERITA -- Kabar soal suntikan modal sebesar Rp71 miliar dari Alpha JWC Ventures ke Gibran Rakabuming sempat menghebohkan publik.

Banyak pihak mengetahui bahwa dana tersebut untuk modal bisnis start-up minuman Goola milik Gibran Rakabuming yang didirikan tahun 2018.

Publik kembali mengingat jika suntikan modal dari Alpha JWC kepada binsis minuman Gibran Rakabuming tersebut dilakukan tahun 2019 silam.

Namun, kabar ini kembalidigelorakan oleh segelintir pihak terutamadari Dosen UNJ, Ubedilah Badrun.

Bahkan, belum lama ini Ubedilah melaporkan dua anak presiden, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Bisakah Tukang Selingkuh Berubah? Begini Jawabannya...

Seperti dikutip dari Galamedia.com, dalam berita berjudul "Isu Gibran-Kaesang Mulai 'Melempem', Tagar #ApaKabarEsDoger71M Kembali Menggema: Jangan Sampe Dilupakan!" pada Rabu 26 Januari 2022.

Laporan itu langsung disampaikan ke gedung merah putih KPK Jalan, Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 10 Januari 2022.

Dalam laporannya, kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut dituding terlibat pencucian uang terkait dugaan KKN relasi bisnis anak presiden dengan grup bisnis yang diduga terlibat pembakaran hutan.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X