• Minggu, 22 Mei 2022

Identitas Pelaku Pemerkosa Ibu Kandung, di Manggarai Timur, NTT

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:00 WIB
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan

BICARABERITA -Kasus pemerkosaan yang  menimpa seorang Ibu berinisial  PM (63) oleh anak kandungnya sendiri  BJ (36) yang terjadi di kabupaten Manggarai Timur, NTT, kian  menyita perhatian publik.

 Netizen pun bertanya-tanya tentang  identitas dan fakta-fakta tentang pelaku BJ (36) yang telah begitu bejat memperkosa dan menganiaya  ibu kandungnya sendiri.

Baca Juga: Kronologi Bentroknya Kelompok Pelau dan Ortega di Sorong Papua, Mahasiswa UMS Tewas

Perihal identitas pelaku, menurut informasi dari warga sekitar yang diterima Bicaraberita.com, pelaku  BJ adalah suami dari seorang istri dan ayah dari 4 orang anak.

“Dia (Pelaku Red)  memiliki 4 orang anak, anak pertamanya sekarang sudah kelas 3 SMP”, Ujar seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, kepada awak media, Selasa  (25/01/22).

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan Pengemudi Lansia, Kuasa Hukum: Ini Rekayasa, Korban Ada Masalah Tanah dengan Seseorang

Diinformasikan juga bahwa pelaku BJ bersama istri dan anak-anaknya tinggal se rumah dengan orang tuahnya di kampung Wakung, Desa Mokel Morit, Kecamatan Kota Komba Utara, Kab. Manggarai Timur.

Dalam kehidupan sehari-hari BJ ternyata memiliki riwayat penyakit ayan. Namun penyakit itu tidak muncul setiap saat dan ketika pelaku melakukan aksi bejatnya ia sedang dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Anak yang Perkosa Ibu Kandung di Manggarai Timur, NTT Ternyata Memiliki Penyakit Mental

Halaman:

Editor: Yanuarius Edison Janur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X