• Jumat, 30 September 2022

Tulis 'Monyet Pake Jas Hujan Ijo' di Google Muncul Foto Jokowi? Begini Penjelasannya!

- Jumat, 7 Januari 2022 | 20:43 WIB
Ilustrasi: Gerombolam monyet keluar dari hutan menuju pemukiman warga yang memicu keresahan masyarakat di Desa Cilawu, garut, Jawa Barat. (Jared Rice di Unsplash)
Ilustrasi: Gerombolam monyet keluar dari hutan menuju pemukiman warga yang memicu keresahan masyarakat di Desa Cilawu, garut, Jawa Barat. (Jared Rice di Unsplash)

BICARABERITA - Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan bahwa ketika kamu mengetik kata 'monyet pake jas hujan ijo' di google, maka akan keluar foto presiden Joko Widodo.

Entah mengapa mengetik kata 'monyet pake jas hujan ijo' bisa muncul foto Presiden Jokowi yang tengah memakai jas hujan berwarna hijau.

Anehnya lagi, dengan mengetik frasa 'monyet pake jas hujan ijo' di google image, ke bawah isinya foto-foto Jokowi.

Baca Juga: Vaksinasi Booster Siap Disuntikkan 12 Januari 2022, Simak Syarat daerah dan Masyarakat Penerimanya

Perlu diketahui, foto presiden Jokowi yang memakai jas hujan berwarna hijau itu berada di Desa Harkat Jaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 7 Januari 2020.

Saat itu, presiden Jokowi sedang melakukan kunjungan kerja untuk meninjau tempat pengungsian bagi warga yang terdampak bencana alam longsor saat itu.

Diketahui, Jokowi berada di lokasi tersebut ketika pukul 09:30 WIB. Namun ditengah peninjauan lokasi, rombongan presiden terjebak hujan.

Baca Juga: UGM Masih jadi Kampus Favorit, Berikut Daftar Fakultas dan Jurusan di UGM, Simak Penjelasannya!

Jokowi kehujanan, kemudian sang ajudan memberikan jas hujan berwarna hijau. Jas hujan plastik itu digunakan Jokowi agar bisa melindungi dirinya dari hujan yang mungkin dapat membuat sakit.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X