• Senin, 29 November 2021

Luhut Laporkan Haris Azhar dan Kordinator KontraS: Sudah Keterlaluan!

- Rabu, 22 September 2021 | 19:00 WIB
Foto Luhut Binsar Pandjaitan. (Youtube Sekretariat Presiden)
Foto Luhut Binsar Pandjaitan. (Youtube Sekretariat Presiden)

BICARABERITA -- Pihak kepolisian menerima laporan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, yang melaporkan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya.

Adapun, diketahui laporan di kepolisian itu tercatat dengan Nomor Laporan Polisi: STTLP/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 September 2021.

Saat dikonfirmasi pers, Luhut menerangkan dia tidak mau menjelaskan perkara lebih lanjut. Sebab, dia mengakui masih banyak urusan pekerjaan yang harus diselesaikan.

Mengutip Galamedia.com, dalam berita berjudul “Luhut Pandjaitan Laporkan Haris Azhar, Dugaan Kriminalisasi Muncul: Tak Ada Urusan, Sudah Keterlaluan!”, pada Rabu 22 September 2021.

"Tidak ada urusan ke situ, saya tidak sempat waktu mikir ke situ, pekerjaan saya udah banyak," tegas Luhut kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga: Sebanyak Rp594 Miliar Dikucurkan Pendiri Facebook ke Platform Kripto

Kordinator PPKM Jawa-Bali ini juga mengatakan, pihaknya tidak berkomunikasi dengan Haris maupun Fatia, serta sudah dua kali melayangkan somasi namun tidak mendapatkan tanggapan.

"Saya tidak ada komunikasi. Kamu sudah disomasi sama Pak Juniver (Girsang) dua kali kan sudah cukup," lanjutnya.

Karena tidak adanya tanggapan dari kedua terlapor, kemudian Luhut melaporkan perkara dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong atau hoaks tersebut ke polisi.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Terkini

X