Keren! Program DPD II AMSI Tidak Hanya Merangkul Institusi Besar Tapi Juga Merangkul Kelompok Ini

- Senin, 27 Maret 2023 | 23:08 WIB
Konsolidasi serta silaturahmi DPD II AMSI Ko Tangerang Selatan.
Konsolidasi serta silaturahmi DPD II AMSI Ko Tangerang Selatan.

BICARABERITA - Angkatan Muda Satuan Ulama Indonesia, atau biasa disebut AMSI ini namanya mulai berkibar dan dikenal masyarakat umum.

Bagaimana tidak, organisasi di bawah naungan Golkar ini memiliki aktivitas maupun program positif dari kaula muda untuk masyarakat. Aldi Surya Kusumah, S.H. dengan rinci menjelaskan program yang bernilai positif tersebut.

Bukan hanya membagikan sembako, namun serangkaian program lainnya juga sudah disiapkan untuk membuat gebrakan baru di dunia politik, terutama untuk pergerakan anak-anak muda ke berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga: Apa Hukum Pacaran Saat Puasa Ramadhan? Simak Penjelasan Berikut

Minggu, 26 Maret 2023, pada kesempatan silaturahmi dan konsolidasi antar pengurus DPD II Angkatan Muda Satuan Ulama Indonesia Kota Tangerang Selatan di bawah kepemimpinan Aldi Surya Kusumah, S.H memiliki program penting yang akan dijalankan. 

"Yang pertama adalah safari atau kunjungan ke institusi-institusi terkait baik itu Polri, TNI, kemudian kejaksaan, MUI, ke seluruh institusi-institusi atau organisasi Islam masyarakat lainnya," terangnya saat ditemui awak media di Warung Kampung Ciater, Tangerang Selatan.

Tak hanya sampai disitu, Aldi Surya Kusumah, S.H. juga menjelaskan program AMSI DPD II Tangsel lainnya, "Terutama pondok pesantren-pondok pesantren yang berada khususnya di Kota Tangerang Selatan. Kita juga akan membuat program pembagian sembako,"

Baca Juga: Beredar Amplop Merah PDI Perjuangan di Masjid, Berikut Penjelasannya Menurut Kader Tersebut

"Kemudian acara dzikir bersama yang akan dilakukan In Sha Allah ini akan menjadi program kita jangka panjang, sampai seluruh di Tangsel ini dapat terakomodir. Sehingga  AMSI ini dapat eksis dan membantu seluruh lapisan masyarakat, baik itu dari pondok pesantren dan juga masyarakat-masyarakat kecil lainnya," ungkapnya lagi memberitahukan tujuan dari dicanangkannya beberapa program tersebut.

Rupanya, maksud lain dari program tersebut adalah ingin mengembangkan muslim di lapisan masyarakat lainnya.

"Karena fokus kita adalah sosialisasi juga dan sosial, juga mengembangkan muslim terutama di Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia," lanjutnya lagi.

Aldi Surya Kusumah, S.H, Ketua DPD II AMSI Tangsel (kanan) dan Tubagus Ali Barata, Caleg Partai Golkar (kiri) sedang serius membahas program DPD II AMSI Tangsel.
Aldi Surya Kusumah, S.H, Ketua DPD II AMSI Tangsel (kanan) dan Tubagus Ali Barata, Caleg Partai Golkar (kiri) sedang serius membahas program DPD II AMSI Tangsel.

Baca Juga: PM Benyamin Netanyahu Pecat Menteri Pertahanan Yoav Gallant, Demonstran Beraksi, Israel Terancam Perang

Sering dipandang sebelah mata, Aldi Surya Kusumah, S.H, akhirnya menunjukkan keseriusannya dengan mengadakan pelantikan resmi AMSI DPD II Tangsel.

Tidak main-main, Pelantikan meliputi 7 kecamatan dan 54 kelurahan.

"In sha Allah bulan Juni kita akan mengadakan pelantikan dari 7 kecamatan dan 54 kelurahan," pungkas Aldi Surya Kusumah, S.H, dengan tegas.***

Halaman:

Editor: Shahnaz Adela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X