Manfaat dan Kekurangan Coinbase untuk Perdagangan Cryptocurrency

- Kamis, 16 Maret 2023 | 08:32 WIB
coinbase telah mengurangi 950 karyawannya atau 20 persen dari total pekerjanya imbas penurunan mata uang krypto (Pixabay/Miloslav Hamřík)
coinbase telah mengurangi 950 karyawannya atau 20 persen dari total pekerjanya imbas penurunan mata uang krypto (Pixabay/Miloslav Hamřík)

BICARABERITA -- Cryptocurrency telah menjadi salah satu investasi yang populer di dunia digital. Salah satu platform perdagangan cryptocurrency yang cukup populer adalah Coinbase.

Dalam artikel ini, kita akan membahas manfaat dan kekurangan Coinbase untuk perdagangan cryptocurrency.

Manfaat Coinbase

Keamanan yang baik

Salah satu kelebihan Coinbase adalah keamanan yang cukup baik. Coinbase menyimpan sebagian besar aset digital di cold storage, yaitu penyimpanan offline yang sangat sulit diakses oleh hacker. Selain itu, Coinbase juga memerlukan otorisasi dua faktor untuk masuk dan melakukan transaksi. Ini memberikan perlindungan tambahan bagi pengguna Coinbase.

Baca Juga: Apa yang Membedakan Coinbase dari Bursa Cryptocurrency Lainnya?

Kemudahan penggunaan

Coinbase menyediakan antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan. Ini memudahkan pengguna baru untuk memulai perdagangan cryptocurrency. Selain itu, Coinbase juga menyediakan fitur beli dan jual cepat yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual cryptocurrency dalam hitungan detik.

Banyak pilihan aset digital

Coinbase menawarkan berbagai macam aset digital yang dapat dijual, termasuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan masih banyak lagi. Ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih aset yang ingin mereka perdagangkan.

Biaya yang terjangkau

Coinbase menawarkan biaya perdagangan yang terjangkau dibandingkan dengan platform perdagangan cryptocurrency lainnya. Biaya ini tergantung pada volume perdagangan pengguna. Selain itu, Coinbase juga menawarkan biaya transfer yang cukup rendah.

Kekurangan Coinbase

Terbatasnya negara yang didukung

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X