Ngeri, pasangan gay asal Amerika ternyata sudah lama jual anak adopsi mereka pada kelompok ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 08:07 WIB
Pasangan gay lecehkan dua anak yang mereka adopsi  (Instagram/@indozone.id)
Pasangan gay lecehkan dua anak yang mereka adopsi (Instagram/@indozone.id)

BICARABERITA - Fakta baru terungkap dari penangkapan pasangan gay asal Giorgos, Amerika Serikat, William Dale Zulock jr (33 tahun) dan Zachary Jacoby Zulock (35 tahun).

Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh kepolisian setempat diketahui bahwa selama ini mereka menjual anak adopsi mereka yang berusia 9 dan 11 tahun ke komunitas pedofil lokal.

Baca Juga: Usai Nikita Mirzani, kini Farhat Abbas turut senggol Bunda Corla: Mana sisi kewanitaannya!

Hal keji ini terungkap setelah kedua aktivis gerakan LGBT tersebut diperiksa sejak ditangkap polisi pada Agustus 2022 karena dugaan tindakan inses, sodomi, penganiayaan anak, dan melakukan prostitusi anak dibawah umur.

Kepada pihak kepolisian pasangan gay tersebut mengaku bahwa mereka memang telah memasarkan anak adopsinya melalui media sosial pada kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dan pedofil lokal.

Tapi ternyata hasil dari penyelidikan polisi mengungkapkan fakta yang lebih mengerikan yang telah dialami oleh kedua anak adopsi mereka yang masih duduk di sekolah dasar tersebut.

Baca Juga: Selebrasi rambut belah tengah Aaron Ramsdale vs Manchester United menunjukkan mentalitasnya tak tertandingi

Fakta mengerikan ini diperoleh dari investigasi yang dilakukan oleh media Townhall selama beberapa bulan yang kemudian diberitakan oleh Ney York Post pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Menurut keterangan dari salah satu pelaku pemerkosaan kedua anak adopsi tersebut, Hunter Clay Lawless (27 tahun) dirinya memang selalu diundang melalui akun Instagram untuk melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak yang diadopsi oleh William dan Zachary Zulock.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X