CEO Hook Entertainment bantah gunakan uang Lee Seung Gi untuk membeli ini

- Senin, 28 November 2022 | 14:01 WIB
CEO Hook Entertainment mengaku bantah memakai uang Lee Seung Gi untuk membeli barang ini (instagram.com/leeseunggi.official)
CEO Hook Entertainment mengaku bantah memakai uang Lee Seung Gi untuk membeli barang ini (instagram.com/leeseunggi.official)

BICARA BERITA – CEO Hook Entertainment sedang menjadi sorotan banyak masyarakat karena ramai diberitakan terlibat masalah dengan aktor ternama serta penyanyi Korea Selatan Lee Seung Gi.

Begitu mengejutkan ketika kenyataan terkuak bahwa selama 18 tahun debut Lee Seung Gi sebagai penyanyi, dirinya ternyata tidak pernah memperoleh uang sepeser pun.

Netizen makin dibikin geram lantaran Lee Seung Gi selama ini mengalami penyerangan mental dari CEO Hook Entertainment dengan berkata jika sang penyanyi adalah penyanyi minus, yang tidak menghasilkan uang.

Baca Juga: Ini alasan Lee Seung Gi dan Lee Sun Hee tidak berdaya hadapi CEO Hook Entertainment hingga tertipu 18 tahun

Bahkan saat berita ini terungkap, CEO yang bernama Kwon Jin Young tersebut sempat berkata jika ingin membunuh Lee Seung Gi.

Belakangan juga tersiar kabar baru yang menyebutkan bahwa Lee Seung Gi telah meminjamkan uang miliaran Won kepada sang CEO selama 8 tahun terakhir.

Dikabarkan selama rentang tahun 2014 hingga 2021, Lee Seung Gi telah meminjamkan uang kepada CEO Kwon Jin Young dengan total mencapai 4,7 miliar Won (55 miliar Rupiah)

Media 10Asia juga melaporkan bahwa CEO Kwon Jin Young telah membeli sebuah apartemen di Hannam the Hill dengan uang tunai sebesar 3,4 miliar Won. Sehingga terdapat dugaan yang menyebutkan bahwa apartemen tersebut dibeli dengan menggunakan uang pinjaman dari Lee Seung Gi karena waktu yang berdekatan.

Baca Juga: Tak hanya Lee Seung Gi, Lee Sun Hee juga diduga tidak terima royalti musik dari Hook Entertainment

Namun, pada hari Minggu (27/11) Hook Entertainment menanggapi kabar tersebut dan membantah, “Apartemen Hannam the Hill adalah bisnis pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment.”

CEO Kwon Jin Young juga secara langsung menanggapi kabar tersebut, “Pembelian apartemen Hannam the Hill tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.”

Sebelumnya Hook Entertainment juga telah membantah laporan eksklusif dari Dispatch, dan mengatakan bahwa mereka telah membayar seluruh gaji Lee Seung Gi ketika ia memperpanjang kontraknya pada tahun 2021 lalu.***

Baca Juga: Ini alasan Lee Seung Gi dan Lee Sun Hee tidak berdaya hadapi CEO Hook Entertainment hingga tertipu 18 tahun

Editor: Nindya Pritasari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X