• Minggu, 3 Juli 2022

Presiden Amerika Serikat Sebut Ada Epidemi Lain di Negaranya Usai Covid-19

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:37 WIB
Presiden Amerika Serikat Joe Biden
Presiden Amerika Serikat Joe Biden

BICARABERITA -- Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden membarikan penyrataan prediksi akan muncul pandemi lain setelah Covid-19

Pernyataan Joe Biden menjadi viral di sosial media. Biden memberikan pernyataannya di Ruang Roosevelt.

Biden menyatakan memuji upaya pemerintahnya untuk memastikan anak-anak balita mendapatkan akses untuk vaksinasi Covid-19.

"Ini adalah tonggak sejarah yang sangat bersejarah, langkah maju yang monumental,"  kata Biden dalam pidatonya, dilansir dari News Week, Kamis 23 Juni 2022. Amerika Serikat sekarang adalah negara pertama di dunia yang menawarkan vaksin Covid-19 yang aman dan efektif untuk anak-anak berusia enam bulan."

Melalnsir dari AyoIndonesia "Joe Biden Prediksi Ada Pandemi Lain Setelah Covid-19" itu disebutkan oleh Biden, setiap orang di Amerika Serikat  melawan pandemi ini. 

"Orang Amerika sekarang dapat memiliki akses vaksin untuk penyelamat nyawa. Dan kami siap,” tambahnya.

Baca Juga: Kata-kata Motivasi untuk yang Belum Lolos SBMPTN 2022: Kamu Tidak Sendirian!

Salah satu momen yang paling banyak dibicarakan dari pidato Gedung Putih Biden adalah keyakinannya akan ada pandemi lain. Dalam satu postingan video di Twitter, klip tersebut telah dilihat lebih dari 800.000 kali.

Biden awalnya ditanya oleh seorang reporter tentang berapa lama kampanye vaksin akan berlangsung dan soal pendanaan Covid-19 yang dibutuhkan dari Kongres AS untuk musim gugur mendatang.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X