• Minggu, 3 Juli 2022

Petani Sawit Puji Jokowi Atas Keputusan Mencabut Larangan Ekspor Minyak Goreng

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:49 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi

BICARABERITA -Petani sawit puji Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) setelah memutuskan  mencabut larangan ekspor minyak goreng dan juga Crude Palm Oil (CPO).

Larangan ekspor yang akan mulai berlaku pada 23 Mei 2022 mendatang ini disambut baik oleh organisasii petani kelapa sawit Indonesia.

Baca Juga: Mesin Menyala saat Isi Bensin, Satu Unit Sepeda Motor Terbakar di SPBU Jakarta Timur

Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi terkait keputusan untuk mecabut larangan ekspor tersebut.

Apresiasi itu datang dari, Serikat Petani Kelapa Sawit (SPKS), Apkasindo Perjuangan, Forum Petani Kelapa Sawit Berkelanjutan Indonesia (FORTASBI), Asosiasi Petani Kelapa Sawit Perkebunan Inti Rakyat (ASPEKPIR), Perkumpulan Forum Petani Kelapa Sawit Jaya Indonesia (POPSI), Serikat Petani Indonesia (SPI), Jaringan Petani Sawit Berkelanjutan Indonesia (Japsbi),

Baca Juga: Residivis Kasus Sodomi Bawa Kabur Dua Bocah Laki-laki, Dibawa ke Penginapan

"Mengapresiasi dan berterima kasih  kepada Bapak Presiden Joko Widodo telah mengumumkan secara resmi pencabutan larangan ekspor CPO yang akan berlaku pada tanggal 23 Mei 2022," tulis siaran pers bersama organiasi petani sawit Indonesia, Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Editor: Yanuarius Edison Janur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X