• Senin, 29 November 2021

Tragedi Kebakaran Bus di Bulgaria Tewaskan 46 Orang

- Kamis, 25 November 2021 | 17:02 WIB
Ilustrasi kebakaran . Kilang minyak Pertamina di Cilacap kembali kebakaran pada Sabtu, 13 November 2021, DPR  menuding Pertamina tak jalankan pencegahan dengan baik, tak sesuai pada rapat dengan pendapat pada kebakaran sebelumnya./PIXABAY
Ilustrasi kebakaran . Kilang minyak Pertamina di Cilacap kembali kebakaran pada Sabtu, 13 November 2021, DPR menuding Pertamina tak jalankan pencegahan dengan baik, tak sesuai pada rapat dengan pendapat pada kebakaran sebelumnya./PIXABAY

 

BICARABERITA - Kecelakaan mengerikan terjadi di Bulgaria pada Selasa, 23 November 2021. Sebuah bus mengalami kebakaran yang menewaskan banyak penumpang.

Besa Trans merupakan perusahaan travel yang memiliki bus tersebut. Kebakaran ini menyisakan luka bagi banyak pihak, sehingga ditetapkan 3 hari sebagai hari berkabung nasional.

Baca Juga: Penyelenggara Festival Catur Pelajar 2021 Dapatkan Muri

Tragedi ini membuat sedikitnya 46 orang meninggal dunia. Di antara korban tersebut, terdapat 12 orang yang masih berusia anak-anak. Terdapat seorang pria yang menyatakan bahwa ia kehilangan seluruh keluarganya.

Sebanyak lima siswa yang masih duduk di bangku sekolah dasar juga dinyatakan meninggal. Etnis Albania, diindikasikan sebagai mayoritas penumpang yang menaiki bus.

Selain korban meninggal, sebanyak 7 orang dilaporkan selamat dalam kejadian tersebut. Trauma dirasakan oleh penumpang yang selamat.

Hal ini dibuktikan dengan ucapan salah seorang ayah dari korban. Ia mengatakan bahwa tangan putrinya terbakar, namun putrinya tidak apa-apa.

Baca Juga: 4 Makanan untuk Ibu Menyusui Agar Bayi Sehat dan Gemuk

“Dia tidak banyak bicara, dia menangis dan kaget,” jelas sang ayah.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Update Omicron: Gawat! Penyebarannya Semakin Meluas

Senin, 29 November 2021 | 10:36 WIB

Tragedi Kebakaran Bus di Bulgaria Tewaskan 46 Orang

Kamis, 25 November 2021 | 17:02 WIB

100 Hari Taliban, Kehancuran Afghanistan di Depan Mata

Kamis, 25 November 2021 | 12:19 WIB
X