Gegara Jerman keok, Sosok Ragil Mahardika malah trending hingga kena hujatan netizen Indonesia

- Kamis, 24 November 2022 | 14:08 WIB
Ragil yang dimaksud Boy San adalah Ragil Mahardika? (Instagram)
Ragil yang dimaksud Boy San adalah Ragil Mahardika? (Instagram)

 

BICARA BERITA - YouTuber dan Tiktoker Ragil Mahardika baru-baru ini menanggapi reaksi netizen Indonesia yang menyerangnya melalui media sosial miliknya, imbas dari kekalahan Jerman atas Jepang pada Piala Dunia 2022 pada Rabu (23/11) dengan skor akhir 1-2.

Seperti dikatakan Ragil Mahardika dalam Instagram stories-nya, ia mengaku mendapat kiriman pesan yang mengaitkan kekalahan Jerman dengan dirinya, terkait isu LGBT.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo lakukan Vaksinasi IndoVac: Terbukti ampuh mencegah Covid 19

Terlebih nama Ragil kembali muncul dan trending di media sosial Twitter Indonesia dengan 8,7 ribu Tweets yang isinya menghubung-hubungkan antara Jerman dengan dirinya yang diketahui menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis atau sesama pria.

Menjadi viral, Ragil pun mengaku keheranan atas dirinya yang menerima hujatan para netizen Indonesia, sementara dirinya selama ini tak menyukai sepak bola.

"Aku sendiri gak nonton bola dan bukan fans bola. Yang di tag kok aku. Yang dihujat kok aku. wkwkwk oalah," kata Ragil dalam keterangan tertulisnya.

Dalam sebuah video yang diunggah dalam stories Instagramnya, Ragil menjelaskan telah banyak netizen yang menghujat dan mengaitkannya pada kekalahan Jerman dan isu LGBT pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

"DM (pesan langsung) aku penuh dengan hujatan-hujatan orang, gak di tiktok gak di instagram, yang ditag adalah Ragil," ujar Ragil Mahardika.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X