• Selasa, 6 Desember 2022

Dinilai sukses jadi media dakwah, Piala Dunia 2022 Qatar sebarkan ajaran Islam yang benar, banyak mualaf baru

- Rabu, 23 November 2022 | 15:03 WIB
Tangkapan layar postingan Syekh Muhammad Jaber tentang Piala Dunia 2022 Qatar sebarkan ajaran Islam yang benar. (Instagram/@syekh_muhammad_jaber)
Tangkapan layar postingan Syekh Muhammad Jaber tentang Piala Dunia 2022 Qatar sebarkan ajaran Islam yang benar. (Instagram/@syekh_muhammad_jaber)

BICARABERITA – Gegap gempita penyelenggaraan Piala Dunia 2022 Qatar, yang masih dirasakan sampai sekarang memiliki warna baru dalam perhelatannya kali ini.

Piala Dunia 2022 Qatar dinilai sukses menjadi media dakwah untuk menyebarkan ajaran Islam yang benar serta mengenalkannya kepada dunia. 

Adik kandung dari Syekh Ali Jaber, yakni Syekh Muhammad Jaber turut membagikan keharuannya di postingan Instagram pribadi miliknya @syekh_muhammad_jaber yang mengatakan bahwa dirinya bangga atas penyelenggaran ini dan mengabarkan ada seribu mualaf baru usai pembukaan Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tim gabungan berhasil selamatkan bocah yang 3 hari tertimbun reruntuhan, warganet: jadi anak saleh, ya...

Kabar ini tentunya menjadi berita bahagia untuk jutaan muslim di dunia lantaran Piala Dunia kali ini bisa membawa lebih banyak pengikut baru agama Islam di dunia.

Syekh Muhammad Jaber membeberkan banyak orang yang akhirnya menjadi mualaf baik sebelum atau sesudah acara pembukaan Piala Dunia 2022 pada hari Minggu, 20 November 2022 yang lalu.

“Subhanallah Piala Dunia tahun ini masuk sejarah. Luar biasa persiapan Qatar bukan hanya untuk sepakbola saja, tetapi juga menyiarkan Islam ke seluruh dunia, dimana-mana ada spanduk mengenai akhlakul Islam, adabul Islam, dan kemulian Nabi Muhammad SAW,” ujar Syekh Muhammad Jaber di postingan Instagram pribadinya pada 22 November 2022.

Baca Juga: Ceritakan kisah dengan Alyssa Soebandono hingga tumbuh benih benih cinta, Dude Harlino: Jadi gini...

Syekh Muhammad Jaber juga mengungkapkan telah ada lebih dari seribu orang yang sudah masuk Islam karena media dakwah dari penyelenggaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman:

Editor: Shahnaz Adela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik lagu Demi Waktu dari Ungu

Senin, 5 Desember 2022 | 19:06 WIB

Lirik lagu Desember Jangan Menangis oleh Monohero

Senin, 5 Desember 2022 | 18:45 WIB

Lirik lagu Hindia – ‘Untuk Apa’

Senin, 5 Desember 2022 | 18:39 WIB
X