• Sabtu, 26 November 2022

Agensi Jepang OMEGA X resmi tutup semua akun media sosial, buntut kasus penganiayaan oleh mantan CEO

- Rabu, 23 November 2022 | 11:50 WIB
Agensi Jepang OMEGA X Resmi Tutup Semua Akun Media Sosial.
Agensi Jepang OMEGA X Resmi Tutup Semua Akun Media Sosial.

BICARABERITA – Semenjak konferensi pers yang dilakukan OMEGA X terkait penganiayaan yang dilakukan mantan CEO perusahaan mereka terhadap para anggota, Skiyaki, agensi Jepang grup K-Pop tersebut telah memutuskan kontrak kerjasama dengan Spire Entertainment.

Mengikuti perkembangan putusnya kontrak antara Skiyaki dan Spire Entertainment, agensi Jepang OMEGA X tersebut secara resmi akan menutup semua akun media sosial grup K-Pop tersebut.

Keputusan tersebut diumumkan melalui situs web resmi OMEGA X Jepang yang menyatakan bahwa Skiyaki akan menutup semua media sosial mereka, seperti LINE, YouTube, TikTok, Twitter, dan situs web pada tanggal 30 November 2022.

Baca Juga: Ardie Bakrie rela ditangkap polisi demi Nia Ramadhani, Deddy Corbuzier: Kisah cinta di balik narkoba

Dilansir dari Koreaboo, berikut pengumuman resmi Skiyaki, yang merupakan pemegang lisensi aktivitas OMEGA X di Jepang, mengenai keputusan terkait penutupan semua media sosial yang menjadi dampak pembatalan kontrak kerjasama dengan Spire Entertainment.

“Berdasarkan pembatalan kontrak eksklusif antara Skiyaki dan Spire Entertainment yang menjadi milik OMEGA X, situs ini akan ditutup pada Rabu, 30 November 2022.”

Karena situs web resmi OMEGA X ditutup, maka secara otomatis layanan klub penggemar grup K-Pop tersebut di Jepang pun akan dihentikan, sehingga semua yang terdaftar akan secara langsung berhenti berlangganan.

Baca Juga: Dituduh tidak gaji Lee Seung Gi Selama 18 tahun, Hook Entertainment merasa malu dan menyesal

Skiyaki juga menyebutkan bahwa biaya keanggotaan bulanan selama bulan November 2022 akan segera dikembalikan kepada para penggemar yang terdaftar dan meminta pengertian mereka.

Halaman:

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X