Chuu LOONA pakai uang pribadi untuk gelar event ulang tahun : diabaikan agensi?

- Senin, 24 Oktober 2022 | 08:40 WIB
Yeojin LOONA pingsan saat konser Blockberry Creative Mengeluarkan Pernyataan Mengenai Kondisi Yeojin (Bonsernews.com/allkpop.com)
Yeojin LOONA pingsan saat konser Blockberry Creative Mengeluarkan Pernyataan Mengenai Kondisi Yeojin (Bonsernews.com/allkpop.com)


BICARA BERITA - Banyak penggemar menemukan bukti yang menunjukkan bahwa Chuu dan Blockberry Creative tidak memiliki hubungan baik, karena Chuu telah diperlakukan dengan buruk oleh label.

Selain itu, Chuu juga tidak berpartisipasi dalam jadwal terbaru LOONA, seperti konser tur dunia pertama LOONA di Seoul.

Penggemar juga berspekulasi bahwa Chuu telah dihapus dari obrolan grup LOONA setelah mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia tidak menerima pemberitahuan tentang menghadiri jadwal.

Baca Juga: Drama One Dollar Lawyer berhasil mendapat pujian Netizen Korea di episode terbaru: Kenapa?

Baru-baru ini, penggemar menjadi lebih kesal ketika mereka mengetahui bahwa Chuu telah menggunakan uang pribadi untuk acara ulang tahunnya baru-baru ini. Penggemar Chuu dengan senang hati merayakan ulang tahun sang idol pada 20 Oktober lalu. Chuu mengundang penggemarnya ke acara ulang tahun dan bersenang-senang dengan mereka.

Setelah acara ulang tahun, terungkap bahwa acara ulang tahun tersebut tidak dipersiapkan oleh perusahaannya, tetapi itu adalah acara yang dibayar sendiri oleh Chuu.

Hal ini terungkap ketika para penggemar yang tidak dapat menghadiri acara tersebut mengungkapkan bahwa mereka iri dengan para penggemar yang datang.

Chuu menjawab, "Lain kali, aku akan mendapatkan tempat yang lebih besar untuk Potatoes (julukan fandom Chuu) Kali ini, aku harus melakukan ini dengan uangku, itu sebabnya," menjelaskan mengapa dia harus mengadakan acara di tempat yang kecil.

Baca Juga: Covid kembali hadir menyerang, subvarian baru omicron XBB telah terdeteksi di Indonesia, Anda harus waspada!

Di sisi lain, penggemar melihat bahwa Blockberry Creative telah menyiapkan perayaan ulang tahun untuk member Heejin, yang ulang tahunnya terpaut satu hari dari ulang tahun Chuu.

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X