BETWEEN 1&2 dari TWICE menjadi album Girl Group pertama tahun 2022 yang konsisten menempati Billboard 200

- Kamis, 29 September 2022 | 11:12 WIB
TWICE menjadi album Girl Group K-Pop pertama tahun 2022 yang konsisten menempati Billboard 200.
TWICE menjadi album Girl Group K-Pop pertama tahun 2022 yang konsisten menempati Billboard 200.

BICARABERITA -- Girl Group K-Pop TWICE tetap konsisten bertahan di Billboard Chart 200 dengan mini album terbarunya BETWEEN 1&2.

Pada September ini merupakan minggu ke empat TWICE bertahan di Billboard Chart 200, dan merupakan Girl Group K-Pop pertama yang berhasil bertahan.

Memulai debut mini album BETWEEN 1&2 pada awal bulan September, TWICE membuat sejarah baru dengan langsung menempati posisi ketiga pada Top 200 Album Billboard.

 Baca Juga: Pengguna TransJakarta mengalami kenaikan hingga 10 persen, efek harga BBM naik?

Pencapaian tersebut menjadikan TWICE sebagai satu-satunya Girl Group K-Pop dengan tiga album yang masuk pada Album Top 10 Billboard.

Dilansir dari berbagai sumber, BETWEEN 1&2 kini telah menjadi album Girl Group K-Pop pertama yang telah menghabiskan empat minggu di Billboard 200.

Dalam minggu ini yang berakhir pada 1 Oktober, mini album dari TWICE yang berjudul BETWEEN 1&2 menempati peringkat ke-67.

 Baca Juga: Kasus Sambo terkini! Mantan jubir KPK jadi pengacara Putri Candrawati, Novel Baswedan beri reaksi tegas

Tidak hanya itu, salah satu personil TWICE Nayeon juga berhasil konsisten dengan menghabiskan lima minggu berturut-turut dengan mini albumnya yang berjudul IM NAYEON.

Halaman:

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X