Kembali duet! Mark NCT bergabung di salah satu lagu debut solo Xiumin EXO

- Rabu, 21 September 2022 | 16:06 WIB
Xiumin EXO akhirnya debut solo dengan mini album 'Brand New', dengan Mark NCT yang ikut berpartisipasi dalam salah satu lagu di dalamnya.
Xiumin EXO akhirnya debut solo dengan mini album 'Brand New', dengan Mark NCT yang ikut berpartisipasi dalam salah satu lagu di dalamnya.

BICARABERITA - Xiumin EXO akhirnya debut solo dengan mini album 'Brand New', dengan Mark NCT yang ikut berpartisipasi dalam salah satu lagu di dalamnya.

Pada 21 September 2022, SM Entertainment mengumumkan mini album solo Xiumin EXO 'Brand New' akan menggaet salah satu rekan juniornya yakni Mark NCT.

Salah satu side track dalam mini album debut solo Xiumin EXO 'Brand New' yaitu 'How We Do' menggambarkan suasana dari tahun 1990-an dengan suara modern dan genre new jack swing.

Baca Juga: Lirik A Man Without Love, Engelbert Humperdinck, lagu dalam Series Moon Knight MCU

Dalam lirik 'How We Do' menjelaskan seseorang yang berusaha untuk menjadi diri mereka sebenarnya dan bebas dari kekangan yang ada di sekitarnya.

Secara khusus, Mark NCT akan berpartisipasi dalam pembuatan rap dan tampil sebagai artis dalam lagu 'How We Do'.

Sebelumnya Xiumin dan Mark sempat berduet dalam salah satu project agensi mereka yakni SM Station dengan single 'Young & Free' pada tahun 2017.

Baca Juga: Lirik Helter Skelter, lagu The Beatles paling cadas!

Sementara itu, Mini album debut solo Xiumin 'Brand New' akan rilis pada 26 September pukul 6 PM KST atau 20.00 WIB.***

Halaman:

Editor: Shahnaz Adela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X