• Jumat, 30 September 2022

Biodata Farel Prayoga: Penyanyi cilik asal Banyuwangi yang viral dan diundang Jokowi nyanyi di Istana Negara

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:15 WIB
Penyanyi Cilik Farel Prayoga Menggoyang Istana Negara   Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Penyanyi Cilik Farel Prayoga menggoyang Istana Negara (Youtube Sekretariat Presiden)
Penyanyi Cilik Farel Prayoga Menggoyang Istana Negara Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Penyanyi Cilik Farel Prayoga menggoyang Istana Negara (Youtube Sekretariat Presiden)

BICARABERITA – Penyanyi cilik Farel Prayoga sukses menghibur seluruh tamu undangan di Istana Negara dengan lagu ‘Ojo Dibandingke’. Berikut adalah biodata Farel Prayoga.

Peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia yang diperingati dengan upacara bendera usai digelar di Istana Negara pada 17 Agustus 2022.

Baca Juga: Para pemeran film Sayap-Sayap Patah, hadirkan aktor ternama Indonesia!

Tak hanya upacara bendera, acara peringatan HUT RI juga dimeriahkan oleh banyak pertunjukan. Termasuk pertunjukan hiburan yang disuguhkan oleh penyanyi cilik yang sedang viral, Farel Prayoga.

Farel Prayoga merupakan bocah berusia 12 tahun asal Banyuwangi, Jawa Timur yang saat ini sedang menjadi sorotan karena videonya bernyanyi lagu ‘Ojo Dibandingke’ telah ditonton puluhan juta kali di YouTube.

Bocah laki-laki ini mendadak viral setelah suaranya menyanyikan lagu milik Deny Caknan diputar berkali-kali di berbagai tempat.

Sehingga pada upacara HUT RI ke-77 Farel diundang Jokowi untuk bernyanyi di Istana Negara.

Farel sukses bernyanyi dengan lancar sampai membuat Ibu Iriana Jokowi dan beberapa menteri berjoget bersama menikmati untaian suaranya.

Baca Juga: Momen ibu Iriana Jokowi dan para menteri joget bareng saat Farel Prayoga nyanyi lagu ‘Ojo Dibandingke’

Halaman:

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kriss Hatta dituding pedofil, KPAI berikan kecaman

Kamis, 29 September 2022 | 14:25 WIB

20 quotes Najwa Shihab tentang semangat perempuan

Kamis, 29 September 2022 | 07:55 WIB
X