• Jumat, 19 Agustus 2022

Aksi pertama 'predator' Prey peroleh pujian 'film terbaik' waralaba 

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 07:28 WIB
Film Predator Prey. (Image:Yt/ Whos Nick)
Film Predator Prey. (Image:Yt/ Whos Nick)

BICARABERITA- Sedang viral dengan film aksi horor asal Amerika tahun 2022. Film tersebut adalah Prey, film yang disutradarai oleh Trachtenberg dan ditulis oleh Patrick Aison berdasarkan waralaba Predator oleh Jim Thomas dan John Thomas.

Film ini merupakan episode kelima dalam waralaba serta prekuel dari keempat film pertamanya.
 
Singkat cerita dari film tersebut, bertempat di Comanche Nation 300 tahun yang lalu, "Prey" merupakan kisah tentang seorang pejuang perempuan muda yang ganas dan sangat terampil.
 
 
Prey juga dibesarkan dalam bayang-bayang beberapa pemburu paling legendaris yang berkeliaran di Great Plains.
 
Dengan keadaannya demikian, ketika bahaya tengah mengancam perkemahannya, dia harus segera berangkat untuk melindungi rakyatnya. 
 
Mangsa yang dia buru, dan akhirnya juga dia hadapi. Setelah berhasil terburu, ternyata Mangasa yang dia buru adalah pemangsa alien yang sangat berkembang dengan persenjataan yang canggih secara teknis.
 
Dari persenjataan itu, berhasil membuat pertarungan yang ganas dan menakutkan antara kedua musuh.
 
 
Dari beberapa aksi Prey sebagai predator ini membuat banyak orang sontak memujinya, publik menyebutnya aksi Prey merupakan aksi terbaik waralaba dengan perannya sebagai predator.
 
Adapun pujian-pujian tersebut dapat kita tinjau dari tweet publik yang memberikan tagar #PreyMovie
 
Dilansir dari akun Twitter dengan handle @summerdaze111, ia mengatakan bahwasanya, film Prey ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan film berbau predator sebelumnya.
 

"Kalo dibanding predator-predator terdahulu Prey ini jelas unggul dari segala aspek, pecinta action-thriller dan yang suka film Apocalypto kek aku pasti bakal suka dan puas banget. AKU JAMIN 100%." Tulisnya dalam Tweet.
 
Rupanya tak hanya satu dua saja yang memberikan pujian tersebut. Prey telah dibanjiri pujian yang disebut-sebutnya sebagai film aksi terbaik.
 
"Dengan sangat mudahnya #PreyMovie jadi salah satu film Predator favorit MinDan. Sederhana dan nggak neko-neko, isinya hampir 100% sang Yautja berburu, and HOW. Gear Predator yang lebih ‘vintage’ dibanding film lain malah bikin dia makin gahar dan brutal." Tulis Tweet salah satu pendukung Prey, @komrikmania.

Jika anda penasaran dimana anda dapat menonton film ini, anda dapat menontonnya di aplikasi DisneyPlusID.***

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drama thriller misteri tvN “BLIND” siap tayang!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:06 WIB

Sukses besar! Big Mouth raih rating double digit

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:44 WIB

Mencuri Raden Saleh: Sinopsis dan jadwal tayang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:49 WIB

Inilah 100 film terbaik sepanjang masa versi TSPDT

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:58 WIB
X