• Minggu, 3 Juli 2022

Rumahnya Digeruduk, Yusuf Mansur Malah Berencana Pergi ke Mesir: Netizen Menduga Ingin Kabur

- Kamis, 23 Juni 2022 | 05:46 WIB
Terbaru Ustaz Yusuf Mansur terang-terangan ungkapkan punya rencana untuk pergi ke Mesir dalam unggahan Instagram-nya Rabu, 22 Juni 2022.  (Instagram/@yusufmansurnew)
Terbaru Ustaz Yusuf Mansur terang-terangan ungkapkan punya rencana untuk pergi ke Mesir dalam unggahan Instagram-nya Rabu, 22 Juni 2022. (Instagram/@yusufmansurnew)

BICARABERITA - Ustaz Yusuf Mansur rumahnya digeruduk warga pada Senin 20 Juni 2022 kemarin, sayangnya sang uztaz malah tidak berada di rumah. 

Terbaru Ustaz Yusuf Mansur terang-terangan ungkapkan punya rencana untuk pergi ke Mesir dalam unggahan Instagram-nya Rabu pagi, 22 Juni 2022, lengkap dengan pakaian serba hitam, penutup kepala berupa kain dan kacamata.

Adapun orang-orang yang menggeruduk rumah Ustaz Yusuf Mansur di Cipondoh, Tanggerang, Banten mengklaim tertipu oleh bisnis investasi batu bara ustaz kondang. 

Baca Juga: SBY Disebut Ingin Pasangkan AHY dengan Anies Baswedan untuk Ambil Peluang

Hingga saat ini tidak ada keterangan resmi dari Ustaz Yusuf Mansur mengenai tuntutan puluhan orang yang menggeruduk rumahnya, atau mengenai investasi batu bara.

 

“22 Juni, jam 01.55, selesai packing2. Bismillaah walhamdulillaah. Alladzii bini'matihii tatimmushshoolihaat....". 

Siap2 bertolak ke Mesir, dg izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3pg krg lbh, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim,” tulis Ustaz Yusuf Mansur, seperti dikutip Hops.ID dalam artikel Dicari banyak orang, Ustaz Yusuf Mansur malah pengumuman mau ke Mesir, netizen: Mau kabur tadz?

Baca Juga: RUU KIA: Suami Dapat Hak Cuti 1 Bulan Lebih Dampingi Istri Melahirkan

Halaman:

Editor: Putu Agus Hariutama

Sumber: Hops ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teks Lagu Cinta dan Permata - Panbers

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:46 WIB
X