• Minggu, 22 Mei 2022

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Ditemukan Meninggal di Meja Makan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:34 WIB
Momen Maura Magnalia Madyaratri (27) berfoto bersama sang bapak Mayong Suryo Laksono (Instagram/@na_nurularifin)
Momen Maura Magnalia Madyaratri (27) berfoto bersama sang bapak Mayong Suryo Laksono (Instagram/@na_nurularifin)



BICARABERITA - Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia dalam usia 28 tahun pada, Selasa 25 Januari. Putri politisi Nurul Arifin itu ditemukan di meja makan oleh asisten rumah tangganya.

Nurul Arifin mengungkap apa yang dialami putrinya. Sambil terisak, Nurul Arifin menyampaikan bahwa jantung menjadi penyebab meninggalnya Maura Magnalia.

"Baru tadi malam. Dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," jelas Nurul Arifin melalui sambungan telepon kepada awak media, Selasa 25 Januari.

Baca Juga: Maura Magnalia, Putri Wakil Ketua Umum Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia

Saat seluruh anggota keluarga sudah tidur, Maura Magnalia masih berada di ruang makan rumah. Hingga akhirnya sekitar pukul 04.30 WIB, asisten rumah tangga (ART) keluarga Nurul Arifin menemukan Maura Magnalia seperti tertidur di meja makan.

"Kami sudah tidur, pas masuk kamar. Terus pagi-pagi jam 04.30 WIB-lah, pembantu yang menemukan dia. Mendadak (meninggalnya karena) jantung," kata Nurul Arifin sambil menangis.

Baca Juga: Perbedaan Jin, Iblis, dan Syaitan? Simak Penjelasannya

Nurul Arifin menuturkan belum sempat membawa sang putri ke rumah sakit. Jenazah Maura Magnalia kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok. Putri Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono tersebut akan dimakamkan di San Diego Memorial pada, Rabu 26 Januari 2022.***




Editor: Yanuarius Edison Janur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Resident Evil Terbaru dan Kisah Alice

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:58 WIB
X