Putra Bungsu Putri Candrawati dan Ferdy Sambo Ultah ke-2, Trisha Eungelica Unggah Foto Surat Cinta Ortunya

- Jumat, 24 Maret 2023 | 08:01 WIB
Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan anak keempat mereka Arka (Instagram @trishaeas)
Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan anak keempat mereka Arka (Instagram @trishaeas)

BICARABERITA -- Mas Arka sebutan bagi putra bungsu Ferdy Sambo dan Putri Candrawati berulang tahun yang kedua pada Kamis 23 Maret 2023. Momen ini tentulah menjadi bagian yang sangat memilukan bagi keluarga Sambo.

Masa hukuman yang harus dijalani Ferdy Sambo dan Putri Candrawati terkait kasus pembunuhan Brigadir Josua membuat mereka hidup terpisah. Mas Arka harus merayakan ulang tahun yang kedua tanpa kehadiran orang tuanya.

Kesedihan dan kerinduan itu tergambar dari surat yang ditulis oleh Putri Candrawati dan Ferdy Sambo buat putra bungsu mereka. Surat cinta ini diunggah oleh Trisha Eungelica melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Bansos Kemensos Siap Cair di Bulan Ramadhan, Berikut Cara Cek Bansos Kemensos

Melalui unggahan tersebut, terlihat surat yang ditulis tangan langsung oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, mereka kompak meminta maaf karena tidak bisa mendampangi putra bungsu mereka yang sedang berulang tahun.

Mereka juga menyampaikan bahwa Mas Arka sebagai berkat anugrah terindah yang sudah Tuhan berikan dalam kehidupan keluarga seiring dengan doa dan harapan yang dipanjatkan untuk putra bungsu yang sedang berulang tahun.

Surat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat anak bungsunya berulang tahun
Surat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat anak bungsunya berulang tahun (Edited by BB)

"Dibalik jeruji besi Rutan Mako Brimob, Papa doakan, Tuhan selalu memberikan Mas A panjang umur, sehat, sukacita, berkat, kedamaian serta perlindungan", tulis Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawati juga berharap putra bungsunya selalu mengandalkan Tuhan dan tidak pernah ragu atas kebaikan-Nya yang menyediakan masa depan yang cerah, dahsyat, luar biasa, Amin.

"Mas Arka adalah matahari mama, penerang dan karunia terindah dalam hidup mama. Doa terbaik mama, selalu mama panjatkan bisa kembali memeluk dan menemani Mas kembali, sepanjang hidup mas", ungkap Putri Candrawati secara tertulis.

Baca Juga: Kebiasaan Ini Ternyata Sering Bikin Orang Lain Lost Respect Loh! Simak Penjelasannya

Trisha kini menggantikan peran kedua orangtuanya dalam menjaga, mengasuh, bahkan memberikan didikan kepada adik-adiknya.

Terhadap putusan hakim yang diberikan kepada Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, keduanya kompak untuk naik banding mengharapkan bisa mendapatkan keringanan hukuman untuk bisa bersama keluarga kembali terkhususnya bagi anak-anak mereka.***

Editor: Vito Adhityahadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X