• Jumat, 30 September 2022

Kenali ciri-ciri toxic relationship yang harus kamu hindari untuk mendapatkan hubungan yang langgeng

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:13 WIB
Kenali ciri-ciri toxic relationship yang harus kamu hindari untuk mendapatkan hubungan yang langgeng dan bahagia . (freepik/lookstudio)
Kenali ciri-ciri toxic relationship yang harus kamu hindari untuk mendapatkan hubungan yang langgeng dan bahagia . (freepik/lookstudio)

BICARABERITA – Setiap insan hakikatnya dilahirkan berpasang-pasangan, mempunyai ikatan hubungan bersama, lalu berumah tangga dan memiliki garis keturunan.

Dua individu dengan dua isi kepala berbeda, sejatinya menjadi sebab setiap hubungan sulit untuk berjalan mulus dengan sempurna.

Namun kesulitan itu bukan berarti menjadi sesuatu hal yang mustahil, asal kamu tahu bagaiamana menciptakan dan memelihara hubungan dengan baik dan benar.

Karenanya, sangat perlu bagi setiap individu mengetahui bagaimana kondisi dan situasi dari hubungan toxic atau hubungan tidak dewasa, sebab memiliki hubungan yang sehat dan dewasa adalah goals yang dibutuhkan untuk kelanggengan dan kebahagiaan dalam berpasangan.

Baca Juga: Nick name FF keren untuk tahun 2022 yang wajib kamu gunakan!

Dilansir dari situs resmi fakultas psikologi Universitas Medan Area, dikatakan tidak ada gambaran profil yang secara jelas untuk menandai tipe-tipe yang termasuk dalam hubungan toxic relationship ini.

Namun secara umum, ciri-ciri kondisi dari toxic relationship adalah sebagai berikut:

1. Hubungan yang Merusak

Hubungan yang merusak adalah dimana salah satu atau keduanya menimbulkan kerusakan secara mental atau kualitas kehidupan, dan menimbulkan ketidaknyamanan.

Halaman:

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Cara agar cepat tinggi, nomor 2 paling ampuh!

Rabu, 28 September 2022 | 21:12 WIB

Berapa lama sebaiknya kita tidur? Jangan sampai salah!

Rabu, 28 September 2022 | 08:03 WIB

3 cara menghafal dengan cepat, nomor 2 paling ampuh!

Rabu, 28 September 2022 | 07:25 WIB

3 cara ampuh atasi sakit tenggorokan, mudah dan efektif!

Selasa, 27 September 2022 | 08:56 WIB
X