• Minggu, 3 Juli 2022

Kata-kata Motivasi untuk yang Belum Lolos SBMPTN 2022: Kamu Tidak Sendirian!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:25 WIB
Kata-kata Motivasi untuk yang Belum Lolos SBMPTN 2022: Kamu Tidak Sendirian! (Pixels.com)
Kata-kata Motivasi untuk yang Belum Lolos SBMPTN 2022: Kamu Tidak Sendirian! (Pixels.com)

 

BICARABERITA – Hari ini, Kamis 23 Juni 2022 adalah pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2022. Bagi kamu yang dinyatakan belum lolos, ini ada kata-kata motivasi untuk yang belum lolos SBMPTN 2022.

Bagi kamu yang dinyatakan belum lolos SBMPTN 2022, ingatlah, kamu tidak sendirian. Ada banyak orang lain yang juga bernasib sama sepertimu.

Tidak lolos SBMPTN 2022 bukanlah akhir dari segalanya. Memang sedih dan kecewa. Namun kamu harus tetap semangat untuk menggapai mimpi-mimpi lainnya lewat jalan yang berbeda.

Baca Juga: Ajakan Boikot Jam Malam Piala Presiden Ramai Dibicarakan, Ternyata Ini Alasan-alasannya

Agar kamu bisa tetap semangat meski belum lolos SBMPTN 2022, berikut ada kata-kata motivasi yang bisa membuatmu merasa tidak sendirian.

Kata-kata Motivasi untuk yang Belum Lolos SBMPTN 2022

  1. “Saya tidak gagal, tetapi saya menemukan 9994 cara yang salah dan hanya satu cara yang berhasil. Saya pasti akan sukses karena telah kehabisaan percobaan yang gagal.” (Thomas Alfa Edison)
  2. “Hari ini sulit, besok akan lebih buruk, tapi lusa akan menjadi sinar matahari.” (Jack Ma)
  3. “Apapun yang terjadi, ingatlah bahwa Tuhan sudah merencanakan masa depan yang cemerlang untuk anda. Masalah dan kesulitan anda adalah penguat pribadi anda, agar anda pantas bagi masa depan yang indah.” (Mario Teguh)
  4.  “Kita hidup untuk melewati tantangan dan cobaan, kita hidup untuk segera keluar dari gelap dan menemukan terang selamanya.” (Djajendra)
  5. “Keberhasilan nya tersandung dari kegagalan untuk gagal, tetapi dia tidak kehilangan antusiasmenya.” (Winston Churchill)
  6. “Pada akhirnya entah kapanpun itu, akan ada saat nya saya perlu ditampar bahwa hidup ini penuh proses panjang dan penuh kompetisi.” (Indra Sugiarto)
  7. “Belajar kegagalan hari ini adalah pembelaan agar kita tidak sombong dan menang esok.” (Merry Riana)

Baca Juga: Mengesankan, Ternyata Ini Alasan Pelatih Shin Tae Yong Teguh Pegang Tiga Level Timnas Indonesia Sekaligus

Demikian kata-kata motivasi untuk yang belum lolos SBMPTN 2022. Apapun hasilnya, jangan pernah putus asa dan terus berusaha menggapai mimpi.***

Halaman:

Editor: Veliciana Gracica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X